Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Guerrilla Bob


Gerilya Bob menawarkan visual yang menakjubkan, multiplayer cross-platform, gudang persenjataan butt-menendang, musuh yang unik, amunisi bahan peledak dan humor non-stop. Jika itu tidak cukup bagi kamu, Bob bisa mengumpulkan uang dari musuh-musuhnya dan menggunakannya di toko untuk membuka berbagai macam senjata. Ini adalah penembak cepat dengan perkelahian bos epik dan berbagai mode permainan. Dapatkan beberapa testosteron mengalir dengan bermain gerilya Bob sekarang!


Penembak komedi menawarkan visual yang menakjubkan, multiplayer cross-platform, gudang persenjataan kick-ass, musuh yang unik, amunisi bahan peledak dan humor non-stop.

Versi PC dari gerilya Bob mengambil keuntungan dari daya PC grafis dan juga fitur banyak perbaikan gameplay lainnya. Ini memiliki berbagai efek visual 'next-gen', seperti bayangan lunak real-time, shader maju, mekar dan bercahaya, motion blur, partikel-partikel lembut, pencahayaan real-time, dan efek gambar lainnya pengolahan.

KICK-* A S persenjataan
Bob bisa mengumpulkan uang dari musuh dan menggunakannya di toko untuk membuka berbagai macam senjata, masing-masing dengan upgrade mereka sendiri:


  • Machinegun
  • Jangka waktu Bom
  • Molotov Cocktail
  • Senapan berburu
  • Double Uzi
  • Penyembur api
  • Rocket Launcher
  • Grenade Launcher
  • Sticky Bow
  • Chaingun

Cepat SHOOTER MEMERANGI MUSUH VERSUS MEMATIKAN
Menghadapi tentara musuh menakutkan memegang senjata setiap varietas. Hal ini merupakan tantangan tidak menjadi lemah hati!

RAHASIA DAERAH DAN-POWER UPS
Tingkat story mode menawarkan tindakan non-stop dengan berbagai permainan tikungan plus eksplorasi untuk menemukan daerah tersembunyi, rahasia Power-Ups dan bonus item!

EPIC BOSS Perkelahian
Gateway untuk setiap level baru dijaga oleh musuh memaksakan bos dengan senjata unik kuat dan taktik. Anda bahkan akan harus menghadapi John Gore sendiri!

BERBAGAI CARA gameplay
Menyelam ke Kampanye Story mana Gerilya Bob berjuang melalui lembah berbahaya, padang pasir curam dan kota-kota mengerikan. Modus cerita dibagi menjadi modus Arcade, dimana Bob berjuang untuk ketenaran, dan mode Mercenary, di mana Bob berjuang untuk keberuntungan. Atau, terlibat dalam Classic Survival Mode di mana musuh tak ada habisnya datang di Bob dari segala arah dalam lingkungan arena tertutup. Dalam Gelombang Serangan Mode Anda melawan gelombang penjahat dan akses toko untuk membeli senjata baru. mode kesulitan tambahan untuk pemain yang berpikir mereka ahli!

ASLI SUARA CINTA DAN PROFESIONAL
Melibatkan diri ke dalam militer penembak lucu dengan soundtrack asli dan profesional scripted suara-overs.

LINTAS PLATFORM Multiplayer
Bob gerilya fitur CO-OP Multiplayer menggunakan layar split atau lokal Wi-Fi. Pemain dapat bergabung kekuatan untuk mengatasi bos terberat, saldo dilengkapi senjata mereka dan saling membantu ketika dalam kesulitan. Dua pemain bisa bermain di PC yang sama, berdampingan, atau menghubungkan perangkat mereka di jaringan lokal.

Menggunakan Cross-Platform Multiplayer, pemain akan dapat menghubungkan sentuhan Mac, iPhone, iPod, iPad, PC dan perangkat Android.

Spesifikasi Komputer

  • Operating System: Windows XP, Vista, 7, Mac OS X 10.5 or later
  • Processor: Pentium 3 800Mhz
  • RAM: 512MB
  • DirectX version: 9.0c
  • Video RAM: 64MB
  • Intel Based Mac

Screenshots




Download 


Sumber : http://thashzone.blogspot.com

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » Guerrilla Bob

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples