Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Lagi-Lagi Muncul Crop Circle Di Sleman

Kali Ini Berbentuk Kaki Raksasa

  Sudah lama dilupakan tentang kejadian Crop Circle di Sleman Januari lalu,kali ini muncul kembali lagi dengan temuan yang baru di Sleman.Tepatnya di Dusun Mlandangan, Desa Minomartani, Kecamatan Ngaglik, Sleman atau sekitar 200 meter dari perumahan MinomartaniTerbentuknya Crop circle tersebut sudah empat hari yang lalu Minggu dini hari 15 mei 2011.Namun diketahui pada siang tadi Kamis (19/5/2011).

  Bentuk crop circle yang di temukan sekarang bukan berbentuk bulatan namun berbentuk kaki raksasa.Crop circle dibentuk di dua petak sawah dengan panjang lebih kurang 150 meter dan lebar 15 meter. Petak sawah tersebut tidak sama sisi, di bagian ujung utara lebih lebar. Sedang di bagian selatan mengecil.

    Di petak sawah yang lebih luas, bentuk crop circle seperti telapak kaki. Sedang petak sawah yang satunya atau yang lebih kecil berbentuk menyerupai 3 jari kaki. Batang padi yang membentuk crop circle direbahkan dari arah selatan ke utara.Sampai saat ini banyak warga yang berbondong-bondong melihat kejadian tersebut. Menurut Kepolisian yang beradda disana meneyebutkan bahwa crop circle ini adalah buatan manusia yang sama seperti di Sleman januari lalu.

 Sumber Sobat : Rahmad Evendie

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » Lagi-Lagi Muncul Crop Circle Di Sleman

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples