Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

SpongeBob Atlantis SquareOff


Bantuan SpongeBob SquarePants kejahatan Plankton sekali lagi di SpongeBob Atlantis SquareOff, permainan kartu-pertempuran anak-ramah menampilkan semua teman Anda dari Bikini Bottom!

Dengan jenggot Neptunus, Plankton telah mengambil alih kota yang hilang Atlantis! Dia menandai perjalanan ke sana dengan sekelompok bendera hitam, sehingga setiap orang jahat tamak di laut dapat mengikuti dan bergabung dengan tentara tak terbendung nya! Terserah SpongeBob untuk menangkap bendera, menghentikan tentara Plankton dan gratis metropolis bawah air dari cengkeraman raja cepat saji gila sebelum ia mengalahkan dunia!

Gabung SpongeBob saat ia perjalanan di dasar laut menghadap ke bawah musuh untuk berhenti Plankton. Pertempuran mereka dalam bentrokan menyenangkan kartu dan panggilan di Mr Krabs, Patrick, atau Mermaidman untuk bantuan. Jika Anda menang, Anda bisa menang kartu, atau koin untuk membeli kartu langka. Kumpulkan semua 80 melalui 50 papan permainan dan membangun dek SpongeBob akhir!

Coba versi percobaan gratis dari SpongeBob Atlantis SquareOff atau mendownload versi lengkap-tak terbatas dan menikmati kebaikan Krabby Patty hari ini!

System Requirements


  • Windows 7/Windows XP/Windows Vista
  • 700 MHz Pentium 3 or equivalent
  • 128MB RAM
  • DirectX
Screenshoot








Download 
Mediafire Password : alisoftware

Sumber: http://thashzone.blogspot.com

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » SpongeBob Atlantis SquareOff

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples