Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Facebook 'Paksa' Pengguna Gunakan Timeline



CALIFORNIA - Facebook telah mengumumkan, akan membuat tema timeline profil baru 'wajib' bagi penggunanya. Sebelumnya Facebook telah mengumumkan peluncuran fitur baru tersebut, pada September tahun lalu.

Dua bulan setelah pengumuman tersebut, tepatnya pada Desaember 2011, Facebook mulai memberikan semua pengguna kesempatan untuk beralih pada timeline baru.

Dilansir Emirates 247, Kamis (26/1/2012), menurut laporan, pengumuman Facebook akan 'mewajibkan' pengguna beralih ke timeline baru tersebut, disampaikan pada Selasa lalu. Fitur baru ini, memungkinkan pengguna menyoroti satu gambar yang berada tepat di atas halaman profil pengguna. Lalu, timeline akan menelusuri sejarah pengguna, sejak mereka 'lahir' di Facebook pertama kali.

Tampaknya tidak semua pengguna menyukai perubahan tersebut, beberapa diantaranya merasa keberatan. Mereka keberatan untuk mengungkapkan semua aktivitas selama beberapa tahun terakhir, dalam satu halaman tunggal untuk teman-teman dan pengunjung.

Sebelumnya pengguna akan diminta untuk mng-klik tombol 'Get Timeline', pada halaman Introducing Timeline'. Pengguna akan memiliki waktu tujuh hari untuk meninjau (review) profil baru, sebelum akhirnya dipublikasikan.

"Ini memberi kesempatan untuk membuat seperti apa timeline Anda, sebelum orang lain melihatnya. Hanya dengan orang yang awalnya berbagi postingan, dapat melihat timeline Anda," demikian pernyataan di halaman Facebook Introducing Timeline.

Jika pengguna memilih timeline baru dan mempublikasikannya, setelah periode peninjauan (review) maka pengguna tidak akan memiliki pilihan untuk kembali ke profil lama.

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Facebook Comments
2 Blogger Comments


2 Comment For » Facebook 'Paksa' Pengguna Gunakan Timeline

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples