Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Galaxy S III Sambangi Singapura Akhir Mei, Indonesia?



EDHO-XP.BLOGSPOT.COM - Samsung Galaxy S III telah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu di London, Inggris. Namun perangkat ini sejatinya belum dijual secara resmi. Nah, negara tetangga kita, Singapura dilaporkan pada akhir Mei bakal kedatangan ponsel dengan prosesor quad core ini. Indonesia?

Menurut situs teknologi setempat, Hardware Zone, pihaknya sudah mendapat konfirmasi dari sumber terpercaya yang menyatakan bahwa Galaxy S III akan dilepas di Singapura pada tiga hari terakhir di bulan Mei.

"Samsung Singapura juga telah mengonfirmasikan dalam keterangan pers jika flagship model akan segera hadir pada kuartal II," lanjut situs tersebut.

Memang, periode Q2 itu sejatinya hingga bulan Juni. Namun Hardware Zone meyakini bocorannya tersebut sebagai informasi kredibel.

Samsung sendiri sebelumnya telah menyatakan jika bakal menjual Galaxy S III mulai 29 Mei. Dimana wilayah Eropa akan menjadi pasar perdana, diikuti dengan Asia, Amerika Serikat dan Australia.

Lantas bagaimana dengan Indonesia? Sebelumnya, Fabiant Kayatmo selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia menegaskan bahwa Samsung tidak akan 'menganaktirikan' Indonesia untuk bisa menjajal kemampuan Galaxy S III.

"Jadi Galaxy S III akan segera kita bawa ke Indonesia. Karena dijadwalkan akan berbarengan dengan kehadiran Galaxy S III di negara lain seperti Amerika dan negara Asia lainnya," tukasnya.

Artinya jika menilik pernyataan tersebut, tak ada salahnya berharap jadwal rilis Galaxy S III di Indonesia berbarengan dengan Singapura, atau paling tidak tak terlalu jauh jedanya.

Galaxy S III merupakan salah satu ponsel yang dinanti di 2012. Perangkat ini mengusung layar sentuh dengan lebar 4,8 inch HD Super AMOLED 1280 X 720 pixel, kamera 8 MP, RAM 1 GB, serta sistem operasi Android 4.0. Ponsel dengan baterai berkapasitas 2100 mAh ini mengusung konektivitas 4G LTE.

Untuk dapur pacunya, Samsung menggunakan prosesor quad-core Exynos 1,4 Ghz. Ponsel dengan balutan warna putih dan biru ini agak lebih tebal (8,6 mm) dan lebih berat (133 gram) jika dibandingkan dengan Galaxy S II.

Sumber : http://inet.detik.com/read/2012/05/1...

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » Galaxy S III Sambangi Singapura Akhir Mei, Indonesia?

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples