Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Konser Avenged Sevenfold Di Indonesia 1 Mei 2012


Konser Avenged sevenfold (a7x) 1 Mei 2012 di Indonesia

Grup band beraliran Hard rock Avenged sevenfold atau sering disebut a7x, kembali menggelar konser di Indonesia. Jika Justin bieber mengatakan kalau Indonesia negara tidak penting dan negara indonesia ini negara random berbeda dengan Avenged sevenfold, bagi para personil avenged sevenfold Indonesia adalah negara wajib untuk disinggahi saat melakukan konser keliling dunia.

Pihak promotor "showmaxx" mengatakan Avenged sevenfold adalah grup band dengan jumlah request terbanyak untuk didatangkan ke Indonesia, mereka merasa beruntung dapat mendatangkan Avenged sevenfold ke Indonesia. Nama Avenged sevefold tentunya tidak asing bagi para pecinta musik di tanah air, Avenged sevenfold sempat melejit ketika mereka merilis album bertitle "city of evil" dengan salah satu hit mereka bat country. Disusul dengan album selanjutnya melahirkan sebuah hits berjudul "dear god", lagu dear god menjadi salah satu lagu yang sering diputar di banyak radio di Indonesia.

Konser Avenged sevenfold di Indonesia di gelar hari ini (1 mei 2012) dan akan di buka oleh salah satu band lokal kenamaan "superman is dead". Konser bertempat di out door pantai carnival ancol, jakarta. Kedatangan Avanged sevenfold disambut sangat meriah oleh para fans mereka. Terakhir kali avanged sevenfold menggelar konser di Indonesia saat itu masih bersama drumer mereka "the rev" yang kini telah meninggal dunia. Kehadiran M.Shadow (vokal), Synister Gates (lead guitar), Jacky vengeance (rhythm guitar), dan jhony chris (bassis), Pastinya akan menjawab kerinduan para fans avanged sevenfold, sekaligus akan menjadi jawaban tentang siapa pengganti "the rev"


rincian pembagian Tiket Konser Avenged Sevenfold 2012 sebagai berikut:


  • Festival A: Rp. 400.000
  • Festival B: Rp. 200.000

Harga Normal Tiket Konser A7X sebagai berikut:


  • Festival A: Rp. 500.000
  • Festival B: Rp. 300.000




About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » Konser Avenged Sevenfold Di Indonesia 1 Mei 2012

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples