Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Samsung Smart TV mendapat penghargaan “Queen Royal Warrant” dari kerajaan Inggris


Samsung Electronics mendapat penghargaan “Queen Royal Warrant” untuk pertama kalinya sebagai produsen barang elektronik. Queen Royal Warrant adalah sertifikasi untuk menjamin produk dan kualitas layanan mereka. Istana Buckingham telah memberikan sertifikasi kepada produk terpilih yang telah mereka gunakan selama lebih dari lima tahun.

Samsung menerima "royal coat of arms" dan lencana dengan dokumen otentikasi dan memperoleh hak untuk memanfaatkannya buat kegiatan pemasaran seperti periklanan produk untuk lima tahun mendatang.

Samsung telah mengoperasikan tim layanan khusus sambil memberikan lebih dari 100 unit TV premium dan produk AV unggulan sampai 2011 karena raksasa elektronik Korea ini telah terpilih sebagai pemasok TV untuk keluarga kerajaan Inggris pada tahun 2006. Pada bulan Juli tahun lalu, mereka telah mengukuhkan hubungan dengan penuh kepercayaan dengan mensponsori berbagai program seperti acara pertandingan kriket untuk amal dari Monarki Inggris.

Samsung berencana untuk membuat berbagai acara dan promosi dengan strategi untuk meningkatkan citra premium dan kebanggaan dengan menggabungkan Queen Royal Warrant dengan produk Smart TV yang berorientasi masa depan yang diluncurkan baru-baru ini.

Sumber : http://badaindonesia.blogspot.com/2012/02/samsung-smart-tv-mendapat-penghargaan.html

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » Samsung Smart TV mendapat penghargaan “Queen Royal Warrant” dari kerajaan Inggris

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples