Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Apa itu PayPal?



  Jika kita sering berkelana di dunia maya alias internet pasti setidaknya pernah melihat logo gambar di atas, yup itu adalah logo PayPal. Mungkin beberapa dari kita pernah terbesit pikiran apa itu paypal? Jika ditelusur di situs resminya yaitu PayPal.com, PayPal adalah cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar dan dibayar secara online. Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara sesuai kehendak kita, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, kredit pembeli atau saldo rekening, tanpa memberitahukan informasi keuangan kita.

  Apabila diibaratkan, rekening PayPal itu mirip dengan rekening bank online, tapi rekening bank online terbatas hanya berlaku di satu negara. Contoh simple’nya, kita tidak bisa membeli barang/jasa di situs luar negeri seperti eBay.com, godaddy.com, amazon.com dan lain-lain. Dan juga apabila kamu pengguna BlackBerry ataupun iPhone/iPad, kamu tidak bisa membeli aplikasi dan game pada App Wolrd ataupun App Store dengan rekening Bank, namun jika kamu memiliki akun PayPal maka kamu bisa membeli aplikasi tersebut.

  Pada intinya jika kamu suka berbelanja online, PayPal akan memudahkan kamu dalam hal pembayaran, karena saat ini sudah ada jutaan pedagang/toko online di seluruh dunia yang menerima pembayaran online dengan PayPal. Apalagi jika kamu pedagang/toko online, sudah wajib hukumnya membuat akun PayPal untuk mempermudah orang dari negara lain melakukan pembayaran.
Apa itu paypal gratis? tentu saja membuat akun paypal gratis tanpa dipungut biaya, dan jangan lupa untuk verifikasi PayPal kamu agar bisa memanfaatkan rekening paypal dengan optimal

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » Apa itu PayPal?

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples