Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Perang Hacker Team Balkita Vs Team Cyber4rt (HI)

Bosan melawan hacker malaysia... para hacker anak negeri mulai melakukan perang hacking dan saling mendeface satu sama lain sesama anak negeri... jadi ingat kasus antara x-code VS kaskus

Berawal tanggal 25 juli kemarin muncul KONTROVERSI BUG BLANKER NOTES DAN PATCHING TEAM FACEBOOK... seorang bernama Aswin Bahar dari HI (Cyber4rt) telah melaporkan BUG blank note facebook dan benar saja BUG tersebut cepat2 di tanggapi oleh tim facebook... dan sebagai imbalan, aswin bahar mendapat imbalan ribuan dollar dari tim facebook... tidak hanya itu... namanya terpampang paling pertama di www.facebook.com/whitehat bangga salah seorang putra bangsa menjadi rangking pertma hacker whitehat facebook... tapi masalah mulai muncul ketika aswin bahar memposting foto SS pesan dari tim developer facebook di group facebook hacker indonesia....


munculah komentar anak balikita yang mengklaim bahwa penemu BUG blank note bukanlah aswin bahar melainkan seorang admin/member cewek balikita forum bernama Dewishytianaomy Chan dan


dari sinilah muncul keributan antara anak2 balikita dan anak2 cyber4rt... mereka saling melempar argumen.... anak2 balikita tidak terima hasil kreatifitas anak negeri di report ke facebook tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada pencipta script tersebut apa lagi kreatifitas tersebut buatan sesama anak negeri. menurut mereka perlakuan semacam itu bisa mengancam kreatifitas anak negeri kedepannya. apalagi tujuannya hanya untuk mendapatkan bonus dari facebook... argument lain di lemparkan anak2 cyber4rt menurut mereka report tersebut sah sah aja... karena bukan masalah siapa yang menemukan pertama kali melainkan siapa yang melaporkan pertamakali

dan usut punya usut ternyata benar penemu blank note bukan lah aswin bahar melainkan Dewishytianaomy Chan seorang admin / member cewek balikita forum...

perang tidak sampai pada argumen masing masing... tidak terima groupnya di serang dengan argument yang tidak menyenangkan dan semakin disudutkan

sesepuh cyber4rt bernama Angga Bhandel... langsung mendeface forum balikita beberapa jam yang lalu

setelah web forum balikita di deface oleh tim HI yang memaksa anak balikita harus skip web mereka untuk menunggu Hosting / VPS... anak balikita tidak tinggal diam.... hari ini salah satu admin balikita yang bernama andre (founder surabayag3tar) berhasil menjebol group facebook HI... yang membuat saya berdecak kagum... kok bisa doi langsung jadi admin di group itu tanpa melalui hacking FB adminnya terlebih dahulu...????
 

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Facebook Comments
1 Blogger Comments


1 Comment For » Perang Hacker Team Balkita Vs Team Cyber4rt (HI)

  1. akwkakw .. Itu Mah Udah Master Bang ..

    BalasHapus

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples