Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Kabut Asap di Jambi, Garuda Hentikan Penerbangan


EDHO-XP - Maskapai Garuda Indonesia menghentikan sementara penerbangan di Jambi akibat gangguan asap yang melanda daerah tersebut selama beberapa pekan terakhir.

Manajer Operasional Bandara Sultan Thaha Syaifuddin, Alzog, mengatakan penerbangan yang dihentikan yaitu Garuda Indonesia dengan penerbangan GA 130 dan tujuan Jambi-Jakarta, pada pukul 08.00 WIB. Begitu pula penerbangan Jakarta-Jambi yaitu GA 131.

Menurutnya kondisi penerbangan di Jambi hingga Sabtu pagi masih terganggu kabut asap. "Jarak pandang hingga pagi di bawah seribu meter," katanya.

Sementara itu, Sales and Marketing Tim Garuda Indonesia Branch Office Jambi, Rudi Iriandi mengatakan, pembatalan penerbangan khusus pagi dilakukan selama sembilan hari mulai hari ini hingga tanggal 7 Oktober 2012. "Ini dilakukan karena kondisi kabut asap saat pagi hari sangat mengganggu," ujarnya.

Pembatalan ini, kata dia, diputuskan dengan pertimbangan untuk keselamatan penumpang. Pembatalan itu hanya dua penerbangan. Sementara untuk jadwal penerbangan GA 132, GA 133, GA 134, dan GA 135 normal seperti biasa.

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » Kabut Asap di Jambi, Garuda Hentikan Penerbangan

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples