Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Menikmati Pemandian Air Panas Pacet

  Setiap orang pasti membutuhkan sebuah refreshing untuk menyegarkan pikirannya, karena jika terlalu dipaksa tanpa istirahat akan membuat kita menjadi mudah stress. Apalagi mereka yang bekerja di daerah industri yang panas dan penuh dengan polusi, pasti keadaan ini dapat menyebabkan orang mengalami stres dan pegal – pegal. Oleh karena itu salah satu cara untuk menhilangkan kepenatan ini adalah berlibur.

   Disini saya mempunyai sebuah tempat liburan alternatif yang tempatnya sangat sejuk, bersih dari polusi dan juga murah. Tempat liburan ini adalah Pemandian air panas Pacet atau biasanya juga disebut Wisata Padusan, tempat ini berada di daerah Mojokerto Kecamatan Pacet. Saat menuju ke tempat ini diperjalanan anda bisa melihat pemandangan yang sangat indah seperti sawah dan kebun petani. Dengan berkunjung di Pemandian Wisata Padusan ini kita dapat menikmati Pemandian air hangat yang alami langsung keluar dari sumber gunung welirang.

   Di tempat Pemandian ini terdapat dua kolam Pemandian yang berisikan air dingin dan kolam air hangat. Di kolam air hangat anda bisa memilih tingkat kepanasan airnya karena kolam air panas ini dibagi lagi menjadi beberapa kolam yang berisi air panas dan air hangat. Dengan mandi air hangat ini tubuh kita akan terasa rileks, kita juga bisa menikmati segarnya udara pegunungan Pacet sehingga kita bisa menghilangkan sejenak semua beban dan pekerjaan kita. Sehingga saat kita mulai bekerja lagi pikiran kita sudah fresh lagi dan siap menghadapi semua pekerjaan sehingga hasilnya memuaskan. Selain itu Air hangat yang ada di Pemandian ini mengandung belerang sehingga dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kulit. Untuk masuk kesini anda hanya membayar uang karcis masuk sebesar Rp 5000, jadi silahkan mencoba berlibur di Pemandian Air Panas Pacet.

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » Menikmati Pemandian Air Panas Pacet

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples