Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Nokia 888 : Handphone Masa Depan


Pernahkah anda membayangkan bagaimana tampilan ponsel masa depan? Pasti ada yang membayangkan tampilan ponsel masa depan itu simple, mudah dibawa, fitur-fiturnya bagus, dan masih banyak lagi. Tapi semua itu bukan hanya diangan-angan lagi, Nokia salah satu merk ponsel terkenal didunia akan mengeluarkan ponsel masa depan yaitu Nokia 888. Tidak lama lagi nokia akan mengeluarkan produk nokia 888. Diantara anda masih binggung bagaimana tampilan Nokia 888, apakah lebih canggih dari ponsel nokia sebelumnya? Saya akan memberikan review singkat dari ponsel Nokia 888, dengan konsep teknologi masa depan yang canggih.

Konsep Desain Nokia 888. Nokia 888. Ponsel super tipis, setipis kertas dengan kemampuan multimedia setingkat dengan handphone-handphone baru yang dikeluarkan Nokia pada tahun ini. Namun handphone ini masih dalam bentuk konsep. Diciptakan oleh Tamer NAKISCI, industrial designer dari Mimar Sinan university of Fine Arts di Istanbul, Turkey dalam Nokia Designing Award.



Berubah Bentuk Sesuai Keinginan. Suatu alat komunikasi yang memungkinkan anda merasa bebas dan fun. Desainnya ringan, simpel dan sederhana. Anda dapat mengubah bentuknya menurut kebutuhan-kebutuhan anda sepanjang hari. Nokia 888 ditargetkan untuk konsumen-konsumen muda yang aktif dan bertempat di banyak aktivitas yang berbeda. Mengapa Target Ini? Karena mereka sering berpergian ke banyak tempat yang berbeda-beda. Mereka pun melakukan banyak hal yang tak terbatas sepanjang hari. Sehingga apa yang menjadi desain dari Nokia 888 ini ditawarkan untuk melakukan penyesuaian kepada suatu kejadian, tempat dan fungsi.

Teknologi Yang Digunakan. Nokia 888 menggunakan liquid battery, speech recognition, touch screen yang fleksibel, touch-sensitive body cover yang sangat peka pada sentuhan membiarkannya dapat melakukan penyesuaian kepada lingkungan. Teknologi lainnya mempunyai suatu mekanisme program yang sederhana sehingga dapat berubah bentuk dalam situasi-situasi yang berbeda.

Kemampuan Desain. Anda tidak perlu menaruhnya di dalam saku Anda karena Anda dapat membawanya di mana pun dalam bentuk apa saja. Anda dapat menggulungnya, menekuknya, atau menjepitnya di baju Anda. Nokia 888 juga dapat membuat beberapa form lainnya yang membuatnya makin ergonomical seperti ketika anda ingin berbicara di telepon, desainnya akan membentuk desain seperti layaknya handphone-handphone pada umumnya. Tidak hanya itu anda pun dapat menyimpannya bentuk yang Anda ingini di dalam record list, sehingga memudahkan Anda memilih bentuk yang diinginkan seperti halnya memilih baju di dalam lemari. Fungsi-fungsi lain yang dimiliki Nokia 888 ini juga mempunyai fitur seperti suatu perasaan binatang elektronik kesayangan, karena Nokia 888 dapat merasakan gerakan-gerakan Anda, memahami apa yang Anda ingini, serta menanggapi anda dengan cara terbaik. Fitur e-motions memungkinkan anda mengirimkan bentuk-bentuk kepada pengguna Nokia 888 lainnya. Dengan cara ini anda dapat berbicara tanpa kata-kata.

Bagaimana User Dapat Saling Berhubungan. Fitur E-motions berfungsi sebagai Electronical Motions yang dipunyai Nokia 888. Anda dapat mengirim dan menerima bentuk-bentuk desain unik dari teman Anda. Contohnya bentuk love untuk pacar Anda. Ketika dia menerima telepon dari Anda, teleponnya akan bertransformasi ke dalam suatu icon berbentuk love. Atau ingin bentuk goyangan sebagai undangan Night Party untuk teman-teman Anda? Ini adalah benar-benar sisi yang menarik dari handphone berteknologi nano. Jika kita lihat dari sisi fiturnya, Nokia 888 pun dapat dibilang cukup fleksibel. Anda dapat memasukkannya ke dalam saku, dengan cara digulung dan dilipat lebih kecil dan lebih kecil lagi. Atau dilingkarkan di pergelangan tangan Anda seperti layaknya sebuah jam tangan ketika anda ingin membuat video call on the go. Dan tentunya, jika anda hanya ingin berbicara dengan menggunakan bentuk telepon yang normal, Nokia 888 akan memberikan bentuk itu. Kita bepergian ke banyak tempat dan situasi yang berbeda-beda dalam keseharian kita, demikianlah satu desain tidaklah cukup untuk mengekspresikannya.

Apa Yang Unik? Anda dapat mengubah-ubah bentuk dan desain dari Nokia 888 ini. Tidak hanya warna yang dapat diubah, anda pun dapat melakukan yang sama dengan mengirimkan fitur e-motion kepada teman Anda. Terinspirasi dari ide bahwa “bentuk yang sempurna” tidaklah ada, melainkan “bentuklah yang mengikuti anda”. Nokia 888 dibuat untuk membuat desain yang sempurna untuk masing-masing fungsi.

Agar anda lebih mengetahui jauh bagaimana Nokia 888 itu anda bisa lihat video tentang Nokia 888 disini, divideo tersebut anda akan mempunyai gambaran lebih jauh tentang Nokia 888.

Semoga Bermanfaat.

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » Nokia 888 : Handphone Masa Depan

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples