irvankadhafi

Headline

Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Setting macro X7 SG / AWP Point Blank BY Faisal Kamikaze

Tutorialr Macro X7 ShotGun / AWP By Faisal Kamikaze
Disini saya akan mengupload script macro khusus Mouse A4TECH X7 (Type F7)




NB : Tetapi kalau selain mouse tersebut bisa asalkan kita mengerti cara setting nya tetapi inti tetap sama.

Langkah Pertama
Instal Driver Mouse

Kermudian buka Aplikasi Anti-Vibrate Oscar Editor




Klik Treble-Click kemudian pilih macro manager

Pilih Macro Kemudian Open file



Masukkan file berformat amc yg kalian download, kemudian open



Habis kalian open keluar script macro tadi kemudian klik macro terus SAVE
Close program macro manager kembali ke menu utama Anti-Vibrate Oscar Editor
Kemudian kalian SAVE
Habis kalian save as kalian klik DOWNLOAD TO MOUSE

Video
 

+++SELESAI+++
Happy Gaming deh


Dikarenakan terlalu banyak permintaan melalu email dan karena saya sibuk dengan tugas sekolah saya, saya akan memberikan langsung link downloadnya


Terima kasih 

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Facebook Comments
2 Blogger Comments


2 Comment For » Setting macro X7 SG / AWP Point Blank BY Faisal Kamikaze

  1. om kalo uudah di setting tu.... selesai.
    trusss om neken tombol apa ya supaya macronya jalan???
    maklum masih awam

    BalasHapus
  2. tekan tombol kecil di depan tombol klik kiri

    BalasHapus

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples