Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

EDHO-XP Akan Berkunjung Ke Jambi Independent

edho ke jambi independent
Halo sobat ! apa kabar ? pasti baik bukan ? baik donk heheheh.. Admin EDHO-XP akan berkunjung loh ke Jambi Independent. Tau kan Jambi Independent ? kalo gak tau ini saya kasih sekilas tentang Jambi Independent


Jambi Independent adalah surat kabar harian di Indonesia milik grup Jawa Pos. Koran ini beredar setiap pagi di wilayah Jambi dan sekitarnya. Dengan format koran modern 7 kolom, koran ini terbit perdana pada tahun 1995 di bawah manajemen PT Jambi Independent Press. Selain tercatat sebagai koran pertama, Jambi Independent juga merupakan koran terbesar di Provinsi Jambi. Surat kabar ini berkantor di Graha Pena Jambi, Jalan Jenderal Sudirman No 100, Thehok, Kota Jambi. Di Jambi, ini merupakan gedung koran pertama yang dibangun sendiri.
Di bawah pimpinan Munawir. SH sebagai general manager Harian Pagi Jambi Independent kini memiliki sejumlah anak perusahaan untuk menerbitkan koran-koran baru. Di antaranya yang sudah terbit adalah Radar Sarko di Bangko, Kabupaten Merangin, Radar Bute di Muarabungo, Kabupaten Bungo, Radar Kerinci yang terbit di Sungaipenuh, Kabupaten Kerinci, dan Radar Tanjab yang terbit di Kabupaten Tanjung Jabung.
Sejak Desember 2010, jabatan pemimpin redaksi Jambi Independent dipercayakan kepada Faisal Khumar. SH, mantan wartawan daerah yang merambah karier menjadi redaktur, lalu koordinator liputan, redaktur pelaksana. Posisi IT/Teknisi/Administrator Jaringan dipercayakan kepada Yandi Mardelis. S.Kom dari tahun 2009 sampai dengan saat ini.
Satu lagi anak perusahaan Jambi Independent adalah Jambi TV yang mengudara sejak awal 2008.

Udah tau kan ? nah Jambi Independent adalah surat kabar harian indonesia yang sama atau satu grup dengan Jawa Pos. nah tujuan Gue datang kesitu apa sih ?
Gue bukan main-main loh. Gue dateng itu rombongan atau 1 tim. mau tau tim kami apa ? kami adalah TIM REDAKSI RAINBOW. Kami redaksi dari Majalah Rainbow yaitu majalah sekolah SMPN3 Batanghari yah aku ketuanya :D (cieee.... yang ketua) wkwkwkkw buykan gue bangga gue emang di tunjuk si ama temen-temen :D . Tim kami berjumlah 27 orang  (kalo gak salah) ah masa ketua gak tau :v . Ya iya lah gue baru mas brow. Sebelumnya Dipimpin Oleh Adam Maulana Zulhelsyah dia sebentarlagi UN karena itu gue di ganti.

Kami kesana menggunakan Bus dan tujuan kami adalah melihat proses dari awal sampai akhir
seperti gini sob :
- Gimana cara proses mnyeleksi berita
- Cara menyusun kolom hingga banyak
- Cara menggunakan bahasa yang bener

Nah terus kami perjalannya lanjut ke Candi Jambi !

nah gitu sob !
sampai akhir pokok nya panjang deh sob !
kalo mau dapet info lain nanti aku kasih fotonya ! post ke 2...
makanya kunjungin terus yah !


INFO :
Jika anda ingin mengirimi karya kalian seperti Puisi,Cerpen,Dan karya lainnya silahkan kirim ke E-Mail kami
rainbow.smpn3@gmail.com untuk edisi ke 2
atau kunjungi blog kami http://redaksi-rainbow.blogspot.com/


About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Facebook Comments
13 Blogger Comments


13 Comment For » EDHO-XP Akan Berkunjung Ke Jambi Independent

  1. Wah asik dong :D
    aku setiap hari baca koran tapi ga pernah ke pabrikannya
    T^T

    BalasHapus
  2. awakwk semoga lu bisa kesana :D

    BalasHapus
  3. wah mantep nih bro..
    sukses ya buat SMPN 3 batanghari XD
    hehe..

    BalasHapus
  4. Wah Seru dong
    kalau udah tau cara cetak koran ajarin ya hehehe:D

    BalasHapus
  5. BLOGWALKING Sob :D

    http://ardi007jr.blogspot.com

    BalasHapus
  6. wah selamat ya untuk smp 3 batang hari :D

    BalasHapus
  7. asyik tuh...

    bisa" jagi agen koran tuh .....

    visit http://zona-dikhy.blogspot.com

    BalasHapus
  8. @Iffat : Thx
    @Choirul anam : ahahaha kapan-kapan deh :D
    @Zone 007 | Ardi Reeback : ok
    @Jouse Morado : thanks :D
    @

    BalasHapus
  9. enaklah yg nak ke JAMPENT.xD

    BalasHapus
  10. hanya sedekar mampir gan
    http://rendywira.blogspot.com

    BalasHapus
  11. keren :D

    dhani3kusuma.blogspot.com

    BalasHapus
  12. Blog Walking ea sob

    Http://weforshare.blogspot.com

    BalasHapus

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples