Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Game Online WarRock Dikabarkan Akan Ditutup

Sungguh tidak disangka sob, Game Online WarRock dikabarkan akan di tutup :3. Gue sih pernah main , tapi itu kan udah lama sob , karena sekarang banyak nya game online gue yakin warock tetep rame main . tunggu dulu kita bahas apa sih ? Game Online WarRock Dikabarkan Akan Ditutup ? eamng sob game online ini akan dikabarkan di tutup.




Apa itu WarRock ?
WarRock adalah sebuah game online bergenre Multiplayer First Person Shooter yang dibuat dan diproduksi oleh Dream Execution yang berasal dari Korea Selatan. Game tersebut didistribusikan dengan sistem Free2Play. Game tersebut menggunakan JINDO Engine, sebuah engine yang digunakan pula untuk game console XBOX360 sehingga memberikan tampilan grafis yang memukau untuk WarRock.

Pemain dapat memilih antara NIU atau Derbaran dan terlibat di dalam suatu suasana perang yang dinamik dan realistis dengan menggunakan berbagai macam persenjataan, peralatan militer dari abad ke-20 dan abad ke-21, serta kendaraan militer seperti motor, humvee, helikopter, serta pesawat jet sehingga menjadikan ini semua sebagai pengalaman yang lebih seru dan menarik.

WarRock dibagi menjadi 3 macam mode permainan yakni : Infantry, Armed Force, dan A.I Channel dimana ketiga mode tersebut memberikan berbagai macam pilihan, misi, dan situasi map yang berbeda sehingga para pemain dapat menjelajah lebih jauh dan merasakan ketegangan di dalam dunia WarRock. Berbagai macam jenis permainan pun dapat dimainkan seperti menguasai dan mempertahankan suatu base serta mission point  untuk mencapai kemenangan untuk masing - masing tim dalam misi Deathmatch, menanam bom di daerah target musuh dalam misi Explosive , atau dapat juga menjadi yang terbaik diantara semua pemain dalam misi FFA (Free For All). Dalam A.I Channel , WarRock menyediakan mode Survival, yaitu mode untuk bertahan hidup dari serbuan Zombie hingga wave terakhir, dan juga mode Defence, yaitu mode dimana kamu harus mempertahankan tabung sembari melawan serangan Zombie hingga wave terakhir. Training Mode untuk tempat pelatihan para pejuang termasuk tutorial untuk dapat mengendalikan pesawat jet dan helikopter.

Pilihlah antara Engineer, Assault, Medic, Heavy Trooper ataupun Sniper. Menangkan pertempuranmu dan berjuanglah bersama seluruh teman-temanmu meraih pangkat tertinggi!

Penyebab WarRock Di Tutup ?

pihak megaxus menutup WarRock bukan tanpa sebab , diperjelas website nya dengan alasan yaitu "Berakhirnya Kontrak Layanan WarRock"

Dengan berisikan sebaragi berikut



Hormat Pejuang,

Kami menyampaikan bahwa kontrak kerjasama dengan developer WarRock, Dream Execution, telah berakhir. Oleh karena itu, terhitung mulai tanggal 2 Mei 2013, WarRock akan memasuki masa penutupan selama beberapa bulan sebelum layanan WarRock akan ditutup sepenuhnya.

Adalah suatu kehormatan bagi kami, Tim WarRock Indonesia, telah mendapatkan kesempatan untuk berjuang bersama teman-teman di tengah-tengah perseteruan seru antara pasukan militer Derbaran dan N.I.U. dalam sebuah arena online dimana seluruh pemain dari Indonesia dapat berkumpul dan berteman, tanpa batasan umur dan status.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain WarRock. yang selama ini telah mendedikasikan waktu, karya dan prestasinya bagi WarRock. Kami sangat menantikan untuk dapat bertemu teman-teman kembali dalam games kami yang lainnya.

Victory is Ours !
dan dibawahnya ada notice tambahan :
Catatan Tambahan :
Sejak tanggal 2 Mei 2013, seluruh harga Item Cash pada WarRock menjadi 1 Cash dengan durasi 1 hari.

Daily Event dan layanan Customer Service tetap berjalan.

Pengurusan / pengiriman hadiah yang belum terkirim akan dilakukan dalam waktu 30 hari.

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Facebook Comments
5 Blogger Comments


5 Comment For » Game Online WarRock Dikabarkan Akan Ditutup

  1. Wogh, dah lama saya ga maen game ini .. ternyata di tutup -__- padahal rame kalo pas maen zombie :D .. Btw maaf telat bales komennya, baru bisa ON lg mas :) tetap semanga dalam membuat artikel yang bagus ^^

    BalasHapus
  2. BTW tombol balasnya ga berfungsi, dan maaf bukan bermaksud lancang .. captcha pada komentar sebaiknya dihilangkan demi kenyamanan pengunjung ^_^ templatenya bagus mas ^_^

    BalasHapus
  3. @Fahmi : iya gan tombolnya gak work :D
    @Andi : iya emangbagus :D

    BalasHapus
  4. Bisa tulis nickname kalian gw MJLCommunitY temen nya Dhanzop

    BalasHapus

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples