Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Panduan Dasar Cara Pakai BlackBerry Z10



Hai Sobat EDHO-XP, Kali ini gue akan share. Panduan Dasar Cara Pakai BlackBerry Z10 . Kemarin Bokap Beli HP ini , keren dah :v *nian bukan pamer :v. di BlackBerry Z10 ini tidak ada tombol apapun , Kecuali Volume Up Dan Down, Dan Turn Off , jadi mainnya hanya layar sentuh doank :v
nah kalian bingungkan cara pake nya :v , nih gue kasih panduannya ! so Cekidottt !!!




Cara Pakai BlackBerry Z10
Display Notifications - Apakah Anda sedang membaca dengan teliti layar Awal atau menggunakan aplikasi, Anda dapat mengintip atau membuka Hub BlackBerry dari mana saja pada smartphone. Dari panel bawah, geser jari Anda ke atas hanya sedikit dan Anda akan melihat bahwa tampilan saat ini menyusut menampilkan pemberitahuan Anda.
Cara Pakai BlackBerry Z10
Gulir dan beralih di antara item - Gunakan gerakan ini untuk menelusuri daftar, panci halaman web, atau bergerak di antara gambar. Anda juga dapat menggunakan gerakan ini untuk bergerak di antara panel. Misalnya, jika Anda mencari di Hub BlackBerry, Anda dapat geser jari Anda ke kiri untuk pindah ke panel yang menunjukkan semua aplikasi Anda berjalan.
Cara Pakai BlackBerry Z10
Use a slider - If a slider appears on your screen, you can use the slider to progress through a file, such as a song or video, or scroll through multiple pages, such as the pages of PDF file. On the slider, drag the slider handle.
Cara Pakai BlackBerry Z10
Pilih items - Lakukan salah satu dari berikut:
  • Untuk memilih item, cukup tekan itu. Jika item dapat dibuka, maka akan terbuka, jika tidak, maka akan disorot.
  • Untuk menyorot item tanpa membukanya, menyentuh dan menahan item tersebut.
  • Untuk menyorot beberapa item, seperti gambar atau lagu yang Anda inginkan untuk berbagi, tekan menggunakan opsi Selengkapnya
Cara Pakai BlackBerry Z10Cara Pakai BlackBerry Z10
Zoom in ke atau Zoom Out dari layar - Jika Anda ingin melihat lebih dekat dari detail dalam gambar atau jika Anda mengalami kesulitan membaca kata-kata yang terlalu kecil pada halaman Web, Anda dapat mencubit untuk memperbesar. Geser jari Anda terpisah untuk memperbesar, atau geser jari Anda bersama-sama untuk memperkecil.

Cara Pakai BlackBerry Z10Cara Pakai BlackBerry Z10


Pindahkan ikon aplikasi dari satu tempat ke tempat lain - Sentuh dan tahan ikon yang ingin Anda pindahkan dan ketika item tersebut mulai berdenyut, geserkan jari Anda ke mana Anda ingin memindahkan ikon.
Cara Pakai BlackBerry Z10
Minimalkan aplikasi dan menampilkan aplikasi Anda yang sedang berjalan - Bila Anda meminimalkan sebuah aplikasi itu terus berjalan di latar belakang. Untuk melihat menjalankan aplikasi, geser ke atas dari bagian bawah layar.
Cara Pakai BlackBerry Z10
Tampilkan menu – Dalam banyak aplikasi Anda dapat menemukan fitur tambahan, opsi, dan membantu dengan menjelajahi menu. Untuk mengakses menu saat menggunakan smartphone BlackBerry 10, lakukan hal berikut:
  • Untuk melihat tindakan tambahan untuk sebuah aplikasi, tekan atau
  • Untuk melihat tindakan tambahan untuk item tertentu dalam sebuah aplikasi, sentuh dan tahan item. Untuk melihat nama-nama item menu yang muncul di sisi kanan layar, geser jari Anda di atas mereka.
  • Untuk menemukan pengaturan dan bantuan, geser ke bawah dari panel atas. Jika Anda melakukan ini dari dalam sebuah aplikasi, Anda akan melihat pengaturan untuk itu aplikasi tertentu. Jika Anda melakukan ini dari luar dari sebuah aplikasi, Anda akan mendapatkan menu Settings.

Cara Pakai BlackBerry Z10

Menampilkan & menyembunyikan keyboard - Untuk menampilkan keyboard, gunakan dua jari dan geser ke atas dari bagian bawah layar. Untuk menyembunyikan keyboard, tekan dan tahan tombol spasi atau menggesek turun dari bagian atas dari keyboard menggunakan dua jari.
Cara Pakai BlackBerry Z10
Menghapus kata – Swipe satu kembali jari di atas keyboard.
Cara Pakai BlackBerry Z10
Wake up smartphone – Untuk menghidupkan layar smartphone Anda, tekan tombol power atau menggunakan gerakan berikut.
Cara Pakai BlackBerry Z10

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Facebook Comments
3 Blogger Comments


3 Comment For » Panduan Dasar Cara Pakai BlackBerry Z10

  1. Apakah pembelian paket data untuk z10 berbeda dengan paket data android , mohon infonya

    BalasHapus
  2. maaf min ane mau tanya klo langkah2 cara masuk ke aplikasi bbm gmn yah caranya di hp ane bb z10 slalu ada tulisan server anda bermasalah tolong masuk lagi nanti apa yahh artinya pdhl bb id nya udh bikin,tolong min solusinya .
    makasih

    BalasHapus
  3. Min gimana ne cara lewat simulasi bbz10,soalbagian atas layar udah ngak berfungsi. Mohon infonya

    BalasHapus

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples