Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Cara Cepat Mendapatkan Sitelink Google

Nah,Saya Mau Share Nih Cara Cepat Mendapatkan Sitelink Google!. Apa Itu Site Link ? Nih Saya Jelaskan Sedikit Dna Cara Mendapatkan Nya

Sitelinks are links to other pages on your site that may appear under the search result for your site. Google generates these links automatically, and not all sites have sitelinks.

Berikut Cara Mendapatkannya

1. Membuat Blog Lebih SEO Friendly
 Sebisa mungkin kita membuat blog kita dipandang lebih oleh google,  pastilah sobat sudah tahu apa itu SEO, banyak website-website yang sudah  share cara membuat blog lebih SEO Friendly. Dengan mempertajam SEO di blog kita otomatis blog kita akan semakin berkualitas dan friendly dengan search engine google tentunya.

2. Daftarkan Blog Kita ke Google Webmaster Tools (wajib hukumnya).
 Ini merupakan tahap yang wajib kita perhatikan, dengan google webmaster  kita akan lebih mudah mengontrol perkembangan blog kita. Banyak  fasilitas/tools yang tersedia disana, Misal :
Site configuration menyakup Sitemaps, Crawler Acces, Sitelink dll.
Usahakan jangan ada duplikat konten atau duplikat lainnya, karna itu berpengaruh untuk mendapatkan taut situs/sitelink.

3. Gunakan juga Google Analytics
 Dengan Google Analytics, kita akan lebih terbantu untuk memonitoring  perkembangan blog kita,kita akan lebih mudah melihat naik atau turunya  trafik blog kita. karana trafik blog sangat berpengaruh dalam Google  memberikan Sitelink. Dan tentunya trafik blog kita selalu dipantau oleh  Google Analytics, jadi ini jelas mempermudah kita dalam mendapatkan  sitelink dari google.

4. Tingkatkan Trafik Blog
 Banyak yang bilang Trafik (jumlah pengunjung blog) merupakan hal yang  sangat berpengaruh dalam mendapatkan sitelink. Tapi.. untuk saya tidak  begitu percaya :D
Buktinya blog saya juga gak rame-rame amat, tapi tetap dapet sitelink,  khususnya untuk blog saya yang satunya viyanpradita.com, jadi kenapa  kalian tidak :)

5. Pertahankan Keyword Konten Blog
 Minimal kita punya salah satu postingan yang berdiri tegak diatas  (peringkat pertama di search engine). Dengan ini google tidak memandang  sebelah mata blog kita, dan pastinya akan menarik banyak  pengunjung/meningkatkan trafik. Bila perlu ikutilah kontes-kontes SEO (saran)

6. Keep Posting
 Nah ini jg masalah saya sendiri, sekarang jarang posting :D
Blog ini "kode blogger" dulunya sering/rajin posting, mungkin karna hal  itu jadi cepat mendapat sitelink. Tujuannya yaitu untuk menjaga kualitas  SEO blog kita dan tentunya Google melihat blog kita itu rajin posting,  pastinya lebih disayank oleh google dunk :D

7. Sabar dan tetap Berdoa
 Hehehee... banyak anggapan dan persepti pastinya. Karna tidak diketahui  secara pasti bagaimana cara tercepat mendapat sitelink dari google,  (tapi para master-master SEO pasti ada yg bisa). Tapi paling tidak  dengan pengalamanlah kita bisa lebih tahu dan bisa.

Sumber : Haikal Maybe | DeezClan

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Facebook Comments
2 Blogger Comments


2 Comment For » Cara Cepat Mendapatkan Sitelink Google

  1. Saya akan coba terapkan pada blog saya agar bisa secepatnya mendapatkan sitelink dari google
    terima kasih atas ulasannya

    BalasHapus

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples