Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Brio Dongkrak Penjualan Honda


EDHO-XP.BLOGSPOT.COM - Permintaan Honda Brio yang baru diluncurkan cukup mengejutkan. Angka permintaan yang mencapai lebih dari 2000 unit dalam sebulan mempengaruhi penjualan Honda Jakarta Center (HJC), selaku main dealer Honda Indonesia di wilayah Jadebotabek.

Daya Hansten, Chef Marketing and Promotion HJC, sejak diluncurkan pada 2 Agustus lalu banyak orang yang memburu Brio.Dari total pesanan, sekitar 50 persen untuk Brio.

"Yang memesan Brio paling telat kurang lebih tiga bulan dari sekarang. Permintaan Brio sangat banyak," jelas Daya saat di temui di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Brio diluncurkan dengan empat pilihan yakni tipe S dengan transmisi manual (Rp149 juta) dan otomatis (Rp159 juta), dan edisi yang terlengkap yakni tipe E dengan transmisi manual (Rp160 juta) serta otomatis (Rp170 juta).

Daya mengatakan, konsumen Indonesia cenderung tidak mempermasalahkan harga. Oleh karena itu seri termahal yakni tipe E dengan transmisi otomatis termasuk banyak dicari.

Bertepatan dengan hari pelanggan nasional, Honda Jakarta Center menyelenggarakan acara kumpul keluarga bersama customer Honda Freed dengan mengusung tema "Let's Celebrate Your Love With Honda Freed" yang dilaksanakan di Mall of Indonesi, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Source

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Facebook Comments
4 Blogger Comments


4 Comment For » Brio Dongkrak Penjualan Honda

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples