Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Foke Tidak Percaya Quick Count


EDHO-XP.BLOGSPOT.COM - Calon incumbent gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menegaskan dia tak percaya pada hasil perhitungan cepat atau quick count, meski hampir semua lembaga survei menyelenggarakan perhitungan cepat pada dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI yang bertarung dalam Pemilukada DKI putaran dua.

"Siapa pun silakan menganggap hasil quick count, tapi itu bukan hasil akhir, sedikit bersabar menunggu keputusan resmi dari KPUD," kata Fauzi Bowo usai meninjau sejumlah TPS di rumah dinasnya, Taman Surapati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 20 September 2012.

Usai meninjau ke daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat dan Penjaringan, Jakarta Utara, Foke, sapaannya, mengaku sangat mengapresiasi kinerja KPU DKI. Sebab di kawasan padat penduduk yang berada di kolong jalan tol pun disediakan TPS bagi para warga Jakarta yang memiliki hak pilih.

"Di tempat yang padat penduduk tadi saya lihat masyarakat antusias terhadap penyelenggaraan Pilgub. Bisa dikatakan cermin kesadaran demokrasi yang cukup tinggi," tuturnya.

Foke menambahkan, sikap masyarakat tersebut menunjukkan rasa cinta kesatuan dan persatuan. "Meski politik berseberangan tapi tetap menjaga kerukunan. Disadari dan dijunjung tinggi," ujarnya.

Ia menyadari KPU DKI tidak lepas dari kekurangan dengan banyaknya masalah yang dihadapi.

"Tapi kelihatan KPUD di tempat tersebut bersinergi dengan baik. Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan, saya doakan seluruh penyelenggaraan aman, sukses," ungkapnya. (umi)

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » Foke Tidak Percaya Quick Count

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples