Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Intel Siap Pamerkan Tablet Windows 8 Pekan Depan

EDHO-XP.BLOGSPOT.COM - Setelah terlibat sengketa nama Metro dengan perusahaan Eropa, Microsoft memutuskan  membuang nama Metro dalam setiap desain produknya. Selanjutnya, Microsoft hanya akan memberikan nama user interface itu Windows 8.

Sumber resmi yang dikutip oleh laman ZDnet mengatakan, apapun yang sebelumnya dikenal sebagai aplikasi Metro-Style, sekarang akan dikenal secara resmi sebagai aplikasi Windows 8.

Sejumlah perusahaan Original Equipment Manufacturer (OEM) diduga juga sudah mendapat memo mengenai perubahan tersebut. Bahkan ZDBet telah menunjukkan halaman promo produk Lenovo terbaru, yang baru saja meluncurkan tablet Windows 8, Thinkpad Tablet 2. Dalam halaman tersebut nama yang tertera adalah aplikasi Windows 8, dan tidak lagi ada istilah Metro.

Padahal beberapa hari lalu, beberapa divisi Microsoft masih melakukan kampanye kata Metro, untuk merujuk ke antarmuka, dengan font Segoe. Ini telah dilakukan Microsoft sejak mengeluarkan Windows Media Center dan Zune beberapa tahun lalu. Kemungkinan nantinya banyak referensi yang terkait dengan Microsoft Metro yang akan dihapus, termasuk dalam dokumen, kemasan, situs web, buku, materi pelatihan dan lain lain, baik itu dari Microsoft atau mitranya.

Ketika Microsoft memperkenalkan antarmuka yang sama pada Windows Phone, pejabat Microsoft secara singkat merujuk Metro sebagai sebuah nama kode. Sejak saat itu, secara tidak resmi Metro menjadi kode nama.
Sebaliknya, Metro menjadi cara singkat untuk merujuk pada tampilan dan nuansa baru, dalam hal aplikasi di sistem opearasi terbaru Windows. Sebuah cara untuk merujuk ke bangunan aplikasi yang menggunakan pemprograman antarmuka WinRT (Windows Runtime), yang merupakan bagian dari Windows 8 dan Windows Phone (dalam bentuk WinPRT).

Lalu bagaimana dengan Windows Phone? Sebab, dengan Windows Phone 7 Microsoft mencoba meraup keuntuangan dengan desain, gaya, dan filosofi Metro.
Tampaknya Windows versi mobile ini juga akan mendapatkan ketentuan yang sama.  Microsoft akan menggunakan istilah Windows 8. Jadi, antarmuka Metro di Windows Phone sekarang dikenal sebagai antarmuka Windows 8 pada Windows Phone. (umi)

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » Intel Siap Pamerkan Tablet Windows 8 Pekan Depan

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples