Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

:DeezSave فلسطين

irvan

Salam Deezclan, pertama kami grup deezclan sangat berterimakasih kepada para pembaca yang kebetulan mampir dan berkenan meluangkan waktunya sejenak untuk membaca artikel kami ini.

Ini adalah artikel sederhana namun besar untuk kami, karena ini adalah satu kepedulian kami kepada saudara kami yang jauh di timur tengah, tidak lain ialah palestina. Belakangan ini kami sudah melihat beberapa berita-berita tentang peperangan yang terjadi antara jalur Gaza dan Israel. Melihat semua itu kami keluarga besar :Deezclan tergerak hati untuk serentak beramai-ramai memposting artikel ini sebagai simbol kepedulian kami.

Memang hanya dalam wujud ini kami memperlihatkan kepedulian kami, disamping itu kami sertakan pula do’a kami di artikel ini. Karena hanya ini yang dapat kami sampaikan, sebenarnya kami juga ingin melakukan hal yang lebih seperti menggalang dana, mengirim bantuan, dan hal-hal lain yang dapat membantu saudara-saudara kami, tapi itulah masalahnya kami belum bisa melakukannya karena bisa dibilang kami masih kurang mampu. Jadi hanya ini yang terbaik yang dapat kami dan hanya ini hal yang dapat kami lakukan semampu kami.

Rasulullah saw bersabda : "Sesama muslim itu bersaudara. Oleh karena itu, jangan menganiaya dan jangan mendiamkan. Siapa saja yang memperhatikan kepentingan saudaranya, Allah akan memperhatikannya. Siapa saja yang melapangkan satu kesulitan sesama muslim, niscaya Allah akan melapangkan satu kesulitan dari beberapa kesulitannya pada hari kiamat. Siapa saja yang menutupi kejelakan seorang muslim Allah akan menutupi kejelekannya pada hari kiamat." (HR.Bukhari dan Muslim)

irvan
Yah, kami juga senang menolong saudara kami walau hanya melalui apresiasi dan melalui do’a. Daripada kami hanya diam dan mencaci-maki penyerang dan pembantai saudara-saudara kami. Itu hanya sia-sia dan hanya menimbulkan rasa benci yang bisa saja merugikan kami. Daripada kami menjadi ahli tukang hujat, mending kami jadi ahli tukang do’a. Lumayan ada berkahnya juga. Jika hanya bisa menghujat kami Cuma akan dipandang komunitas yang bisanya hanya suka mencerca.

“saudara kami dibantai, tanahnya kau ambil, kitabnya dijadikan sasaran latihan tembak, semena-mena menjatuhkan bom dan rudal di tempat saudara kami yang apa daya punya tempat berlindung.”

Kau sebenarnya diberi tanah sebagai tempat kaummu, tapi kau tak puas dan mengambil paksa tanah saudara kami, kalian suatu kaum yang tidak tahu terimaksih dan tidak tahu di adab.

Hentikan semua perbuatanmu dan menjauhlah dan beri saudara kami kebebasan. KALIAN BANI ISRAIL (israel yahudi) kami berdo’a agar kalian mendapat balasan yang setimpal atas apa yang kalian lakukan.

irvan

Kami kerluarga :Deezclan turut prihatin dan berduka kepada saudara kami dan negara palestina tempat mereka berpijak. Dan sekali lagi kami keluarga besar :Deezclan Indonesian Creative mengecam dan menolak keras perbuatan dan keududkan Israel di Palestina.

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » :DeezSave فلسطين

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples