Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Laris Manis, Hanya 1 Jam Nexus 4 Habis Terjual

EDHO-XP - Google Nexus 4 telah terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam saat dipasarkan di Inggris. Sukses ini didapat setelah melakukan penjualan melalui situs Google Play.

Penjualan smartphone Nexus 4 dimulai pada pukul 08.00 pagi waktu Inggris. Tapi, pada pukul 09.00 pagi, situs penjualan kembali menuliskan "coming soon" untuk perangkat besutan LG dan Google dalam kapasitas 8GB dan 16GB itu.

Google Nexus 4 memang mengejutkan konsumen dengan banderol harga murah. Smartphone ini didukung oleh prosesor quadcore yang sangat mengesankan, RAM sebesar 2GB, layar HD 4,7 inci, kamera belakang 8 MP, dan 1,3 MP untuk kamera depan. Model 8GB dijual dengan harga £239 atau sekitar Rp3,6 juta dan untuk model 16GB dilepas dengan harga £279 atau sekitar Rp4,2 juta.

O2 berhasil mengelola Nexus 4 secara eksklusif di Inggris untuk calon pembeli yang ingin membelinya di toko. Tapi, Google tidak memberikan potongan harga untuk produk Nexus 4 yang dikeluarkan oleh O2. Untuk model 16GB bisa dijual dengan harga £399 atau sekitar Rp6,1 juta.

Jika Anda kecewa tidak mendapatkan Nexus 4, masih ada produk lainnya, yaitu tablet Nexus 7 32GB yang tanpa konektivitas 3G, ditambah lagi tablet Google Nexus 10 16GB.
Negara Lain

Selain Inggris, Google Nexus 4 dan Nexus 10 juga sudah tersedia di beberapa negara. Antara lain Australia, Prancis, Jerman, dan Spanyol.

Di Australia, tablet Nexus telah terjual habis untuk semua model. Harga yang ditawarkan juga sama dengan yang dijual di Inggris.

Menurut laporan, semua varian Nexus 4 telah terjual habis di beberapa negara. Selain itu, para pembeli mengalami loading yang lama untuk masuk ke website Google Play.

Sayangnya, perangkat ini belum tersedia di situs Google Play di Amerika Serikat. Tapi, Nexus 4 dikabarkan akan segera hadir di negara itu. | TechRadar | Mashable. (art)

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » Laris Manis, Hanya 1 Jam Nexus 4 Habis Terjual

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples