Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Mobil Langganan Selebriti Dunia Terancam Bangkrut?


EDHO-XP - Mobil Tesla cukup populer di kalangan selebriti Hollywood. Sebagai pemimpin pasar untuk mobil bertenaga listrik, Tesla memang memiliki desain eksotis dengan harga banderol mahal.

Maka, tak heran para selebriti macam Leonardo DiCaprio serta Brad Pitt, kesengsem dan jadi pelanggan setia pabrikan mobil yang berbasis di Kota Palo Alto, California, Amerika Serikat itu.

Meski banyak dimintai konsumen berduit, perusahaan yang didirikan pada 2003 itu mengalami kerugian. Dilansir nydailynews, Jumat 16 November 2012, besar kerugiannya senilai US$110,8 juta dan per lembar sahamnya senilai US$1,05. Sementara itu, kerugian tahun lalu sebesar US$65,1 juta atau 63 sen per saham.

Yang lebih mengerikan, ternyata semuanya itu bukan uang mereka. Perusahaan ini baru saja mendapatkan pinjaman dari Departemen Energi Amerika Serikat sebesar US$465 juta selama kuartal terakhir dan mereka pun menghitung Daimler AG dan Toyota, baik sebagai pelanggan maupun investor.

Mereka juga tengah menyiapkan sebuah model baru yang memiliki harga terjangkau agar bisa menyaingi Nissan Leaf dan Chevrolet Volt. (art)

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Add Comment For » Mobil Langganan Selebriti Dunia Terancam Bangkrut?

Posting Komentar

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples