Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

SMA 5 Surabaya, SMA Digital Pertama di Jawa Timur

Edho-xp
EDHO-XP - Mulai hari ini, seluruh siswa dan guru di SMA Negeri 5 Surabaya bisa memanfaatkan akses internet di sekolah melalui akses WiFi yang disediakan oleh Telkom Indonesia.
Hal ini bisa terlaksana sejak digulirkannya program Indischools (Indonesia Digital Schools) oleh Telkom bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada 9 November lalu di Jakarta.

"SMA 5 Surabaya, menjadi sekolah pertama di Jawa Timur yang mengimplementasikan program Indischools diikuti oleh 400 sekolah lainnya yang sedang kami implementasikan saat ini," kata General Manager Divisi Business Service Regional Jatim, Firdaus Roeswandi, Sabtu 22 Desember 2012.

Ke depan, dengan program Indischools ini, Telkom akan menyediakan tak kurang dari 100 ribu titik akses WiFi di sekolah-sekolah se Indonesia. Untuk Jawa Timur, dialokasikan 17.500 titik akses WiFi sampai akhir 2013.

Dengan Indischools ini, Firdaus berharap dunia pendidikan yang menyimpan potensi nasional cukup besar pengaruhnya bisa lebih berkembang dan meningkat kualitasnya, seiring dengan akan diberlakukannya kurikulum baru di 2013.  Dengan kemudahan mengakses internet kecepatan tinggi di sekolah, para pengajar bisa menerapkan sistem pengajaran yang lebih menyenangkan, misalnya dengan mengambil contoh-contoh materi di internet.

Indischools, adalah merupakan program Telkom di bidang pendidikan merupakan turunan langsung dari rencana besar Indonesia Digital Network yang akan diimplementasikan Telkom sampai 2015. Melalui Indonesia Digital Network, Telkom akan mewujudkan bangsa Indonesia yang maju, meningkatkan perekonomian bangsa melalui pemanfaatan ICT (Information Communication Technology) untuk mempercepat internet kecepatan tinggi di Indonesia.

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Facebook Comments
1 Blogger Comments


1 Comment For » SMA 5 Surabaya, SMA Digital Pertama di Jawa Timur

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples