Partner

The Masked Man | Free Download EDHO-XP - Free Download All EDHO-XP - Free Download All

Tentang dan Spesifikasi PlayStation 4

Playstation 4 edho-xp
Kabar seputar peluncuran konsol video game terbaru Sony, PlayStation 4 makin santer beredar. Salah satu pejabat eksekutif Sony menyebutkan waktu peluncuran konsol yang ditunggu-tunggu itu.

Dalam sebuah wawancara dengan media online asal Chile, Emol, salah seorang eksekutif Sony mengungkapkan rencana perusahaan terkait pengumuman konsol PlayStation 4 tersebut.

Hiroshi Sakamoto selaku Deputy Senior General Manager of Home Entertainment Sony mengatakan, Sony kemungkinan akan mengumumkan generasi konsol game terbaru itu pada bulan Mei.

Sebelumnya spekulasi menyebutkan bahwa Sony dan Microsoft akan mengungkap konsol terbaru mereka di acara Electronic Entertainment Expo (E3) pada bulan Juni.

Sakamoto memang tidak menyebutkan secara rinci tentang peluncuran konsol PS4 tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa pihak Sony sedang mempersiapkan konsol tersebut. "Kemungkinan diumumkan pada acara E3 atau bahkan lebih awal pada bulan Mei," klaimnya.

Acara E3 sendiri rencananya akan dijadwalkan pada bulan Juni. "Mungkin kita akan mengumumkan sesuatu yang besar, namun kita harus menunggu setidaknya sampai Mei," tandasnya.

Tentang PlayStation 4

PlayStation 4 ini akan menggantikan PlayStation 3 yang sudah berumur 7 tahun dan PlayStation 2. Konsol ini akan memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB hingga 16GB dan penyimpanan hingga 256 GB. Untuk grafisnya, PS4 menggunakan chip AMD A10 APU yang mengkombinasikan CPU dan GPU menjadi satu chip. Grafis ini mampu menjalankan game 1080p dalam framerate 60fps dan mode 3D tanpa lag sedikitpun.

Generasi baru Playstation inin bakalan dibekali fitur konektivitias dengan perangkat keras dan lunak buatan Sony. Smartphone Android dan SmartTV diperkirakan bakalan langsung terintegrasi dengan konsol ini.

Sumber : http://www.fadhiilrachman.net/2013/01/tentang-dan-spesifikasi-playstation-4.html

About EDHO-XP Author

Nama gue Edo Cosma. Nama asli gue Ahmad Dhoifullah . Gue orang nya sedikit pendiam dan pemalu. Apa lagi gue masih menduduki kelas 8 / 2 SMP tepatnya di sekolah SMPN 3 BATANGHARI sekolang yang berada di kotaku. Ini blog hanya percobaan dan iseng aja kok sob. Salam kenal yah sob !


Baca Juga Yang dibawah Ini :

Facebook Comments
1 Blogger Comments


1 Comment For » Tentang dan Spesifikasi PlayStation 4

Maaf bila Komentar yang belum terbalas /yang request belum bisa terpenuhi karena Admin lagi sibuk banget

- No Spam,No Flood,No Junk,No Iklan,No Sara,No S*x,
- Jangan Ngemis Tempalte Punya EDHO-XP ! karena buatnya susah payah ! baca Disclaimner !
- Dilarang Promosi Agan/Aganwati, Pertamax, Pertamina dsb.
- Gunakan Bahasa yang efektif
- Anda Sopan Kami Segan
- Komentar Alay LANGSUNG admin delete

THANKS!

EDHO-XP Author

Ahmad Dhoifullah
Nama gue Ahmad Dhoifullah, gue salah satu anak kreatif dari komunitas yaitu :DeezClan. Gue benci banget orang yang ngemis tempate hasil karya orang. Entah apa tujuan nya. Plagiat ? Out dari dunia maya. View more about me

Recent Comments

@Dhoooes : Online Peoples